10 JAN 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 518 DILIHAT

5 Manfaat Protein Untuk Diet

Protein adalah salah satu nutrisi utama sangat dibutuhkan tubuh, terutama jika sedang menjalankan diet untuk menurunkan berat badan. Simak, yuk, bagaimana protein membantu dietmu.

  1. Meningkatkan massa otot
    Protein membantu mempertahankan massa otot dan mendorong perkembangan otot selama latihan kekuatan. Mengonsumsi protein dalam jumlah yang cukup juga mencegah hilangnya otot selama penurunan berat badan.

  2. Mengurangi rasa lapar
    Protein membantu merasa lebih kenyang dan mengurangi rasa lapar.. Protein juga dapat membantu mengurangi rasa lapar di sela-sela waktu makan, sehingga mengurangi keinginan mengonsumsi junk food dan makanan berkalori tinggi.

  3. Menyehatkan pencernaan
    Sebagian besar enzim dalam tubuh terbuat dari protein. Memiliki jumlah protein yang cukup membantu memproduksi enzim yang membantu kesehatan pencernaan.

  4. Meningkatkan metabolisme dan mengurangi penyimpanan lemak
    Protein adalah salah satu nutrisi paling termogenik, yang berarti membakar lebih banyak kalori dibandingkan dengan lemak dan karbohidrat. Oleh karena itu, mengonsumsi lebih banyak protein dapat meningkatkan metabolisme.

  5. Membantu menurunkan berat badan
    Protein meningkatkan metabolisme dan menyebabkan pengurangan asupan kalori, sehingga membantu menjaga otot selama diet dan meningkatkan rasa kenyang. Oleh karena itu, protein merupakan komponen utama penurunan berat badan.


NutriliteTM BodyKey, protein+serat bantu turunkan berat badan

Jika ingin menurunkan berat badan, padukan protein dengan serat.

  • NutriliteTM BodyKey adalah minuman tinggi serat dan protein, yang mengandung campuran vitamin dan mineral.
  • NutriliteTM BodyKey membantu mendukung kesehatan pencernaan, menjaga tingkat energi, mikronutrien untuk mengoptimalkan fungsi tubuh.
  • Jika suka yang segar, pilihlah NutriliteTM BodyKey Berry, yang memiliki rasa enak yang menyegarkan! NutriliteTM BodyKey Berry mengandung mengandung 17 g protein yang setara 2,5 butir telur ayam, 220 kkal dan 6 g serat untuk bantu menjaga tingkat energi tubuh.