10 JUL 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 729 DILIHAT

5 Hal yang Wajib Saat Back to School

Liburan telah usai, sekolah lagi? Yuk, siapin 5 hal ini biar tetap aman dan sehat selama beraktivitas offline lagi.

  1. Tetap disiplin dengan protokol kesehatan
    Tetap terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker selama beraktivitas dan menjaga jarak. Jangan lupa sediakan G&H PROTECT+™Concentrated Hand Soap, sabun cuci tangan yang lembut namun efektif menghilangkan bau dan membersihkan semua kotoran yang menempel di tangan ini, di rumah. Ingatkan anak untuk mencuci tangannya setelah pulang sekolah atau beraktivitas dan sebelum makan. Sabun ini juga lembut untuk tangannya, lho!
  2. Bawa antiseptic hand gel
    Untuk berjaga-jaga saat butuh cuci tangan tidak ada air, selalu selipkan Pursue Antiseptic Hand Gel (yang sudah dituang di botol ukuran 25ml) di tas. Produk antiseptik ini efektif membasmi bakteri seperti staphylococcus hingga bakteri jamur ragi yang patogen, yang dapat melekat pada permukaan tangan dalam semenit.
  3. Pastikan asupan makanan, minuman, dan vitaminmu tercukupi
    Daya tahan tubuh harus tetap kuat agar tidak mudah sakit selama beraktivitas offline. Untuk itu pastikan tetap minum yang cukup dan makan makanan bergizi seimbang. Minum Nutrilite Trio Fondasi jika perlu, yang terdiri dari:https://www.amway.id/id/p/1215...
    • Nutrilite Double X, untuk memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi dengan 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan.
    • Nutrilite Hi-Protein, minuman tinggi protein dari kacang kedelai yang mengandung asam amino
    • Nutrilite Salmon Omega-3 Complex, yang mengandung vitamin E, salmon oil, dan fish oil yang dapat membantu memelihara kesehatan.
  4. Mandi setelah pulang beraktivitas
    Pastikan cuci tangan dengan sabun dan mandi ketika pulang beraktivitas. Gunakan G&H REFRESH+™ Body Wash Gel, sabun mandi berbentuk gel dengan wangi yang menyegarkan dan formula lembut, membersihkan semua kotoran yang menempel di tubuh dan menjaga kulit tetap lembap dan segar. Sediakan SUDZY Bath Gel untuk anak. Sabun mandi gel dengan kandungan aloe vera yang kaya mineral ini akan membuat kulit anak bersih, lembut, dan lempap.
  5. Sikat gigi 2x sehari
    Jaga kebersihan gigi dan mulut meskipun selama beraktivitas menggunakan masker. Gigi dan mulut yang sehat akan membuat aktivitas semakin lancar, apalagi kalau bau napasnya segar. Jangan lupa bawa selalu Glister™ Mint Refresher Spray, penyegar mulut ukuran saku yang memberikan kesegaran kapan pun dan di mana pun kamu butuhkan!