28 MAR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 447 DILIHAT

5 Cara Tetap Segar Saat Puasa

Meskipun berpuasa, kamu harus tetap tampil segar, percaya diri, dan tetap semangat beraktivitas.

  1. Jaga kebersihan tubuh
    Tubuh yang bersih adalah awal yang baik. Sebelum berangkat dan sepulang beraktivitas, bersihkan tubuh dengan mandi menggunakan G&H NOURISH+™ Body Wash yang merilekskan dan menyegarkan.
    G&H NOURISH+™ Body Wash adalah sabun mandi cair yang membersihkan, menutrisi, dan meningkatkan kelembapan kulit. G&H NOURISH+™ Body Wash juga menghasilkan busa yang kaya dan creamy sehingga membuat momen mandi semakin menyenangkan!

  2. Sikat gigi
    Sikat gigi 2 kali setiap hari, terutama sebelum tidur akan membantu menjaga kesehatan gigi dan meminimalkan bau mulut. Gunakan Glister™ Multi-Action Toothpaste, pasta gigi yang mampu menghilangkan noda pada gigi, memperkuat gigi, dan mencegah gigi berlubang. Glister™ Multi-Action Toothpaste mengandung Fluoride untuk membantu mencegah plak dan kerusakan gigi sedari dini dan Teknologi Reminact™, membantu proses reminalisasi (mengembalikan ion mineral yang hilang dari enamel gigi). Kalau gigi bersih, napas segar, pasti kamu merasa segar percaya diri!

  3. Gunakan obat kumur
    Saat puasa, air liur diproduksi terus-menerus di mulut. Menyikat gigi terus-terusan juga tak dianjurkan dan bisa membuat air liur meningkat. Kamu bisa menggunakan obat kumur untuk mengatasinya.

  4. Batasi makanan/minuman manis dan bersoda
    Hindari makanan manis dan terutama minuman manis dan bersoda, karena bisa meningkatkan risiko karies atau kerusakan gigi, dan dapat menyebabkan masalah jangka panjang pada gigi. Kerusakan gigi dapat menyebabkan tambalan diperlukan, dan selalu terbaik untuk mencoba dan mencegahnya.

  5. Minum suplemen
    Nah, selain tetap makan dengan gizi seimbang, jangan lupa bantu juga dengan minum suplemen agar staminamu tetap prima. Konsumsi Nutrilite saat buka dan sahur:
    • Nutrilite™ Hi-Protein, untuk membantu memenuhi kebutuhan protein.
    • Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex, untuk mendukung asupan lemak baik.
    • Nutrilite™ Double-X, untuk mendukung asupan mikronutrisi.