21 NOV 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 82 DILIHAT

5 Bahan yang Bagus Untuk Jerawat

Apakah kamu sedang berkutat dengan masalah jerawat? Pas banget, nih, kamu harus kenalan dengan 5 bahan yang bermanfaat banget untuk mengatasi masalah jerawatmu.

  1. Salicylic acid
    Salicylic acid atau asam salisilat sering digunakan sebagai bahan utama dalam perawatan jerawat karena membantu membuka pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Jika memiliki kulit berjerawat, menggunakan produk yang mengandung asam salisilat dapat membantu menjaga kulit tetap bersih.

  2. Niacinamide
    Niacinamide juga bisa membantu mengatasi jerawat dengan cara mengendalikan produksi minyak atau sebum berlebih dan mengatasi peradangan di kulit.

  3. Green tea
    Green tea atau teh hijau kaya akan polifenol, sejenis antioksidan kuat, yang bersifat menenangkan dan menyembuhkan jerawat ringan hingga sedang. Senyawa bermanfaat lainnya dalam teh hijau dapat membantu mengurangi peradangan dan jerawat.

  4. Calendula
    Minyak calendula adalah minyak alami yang diekstrak dari bunga marigold (Calendula officinalis), yang memiliki sifat antijamur, antiinflamasi, dan antibakteri yang bagus untuk merawat kulit berjerawat. Calendula membunuh bakteri Propionibacterium acnes yang menyebabkan jerawat dan kaya antioksidan untuk membantu meningkatkan kelembapan kulit.

  5. Centella asiatica
    Centella asiatica mengandung saponin, flavonoid, phenolic acid, terpenoid, fitosterol, dan asam amino, yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat yang meradang, serta mengurangi dan melindungi kulit dari bekas dan jaringan parut akibat jerawat. Selain itu juga mampu meningkatkan hidrasi kulit sehingga tetap lembap.


Snapskin Acne Serum, mengandung 5x Acne Care Combo

Di mana, sih, mendapatkan ke-5 bahan itu? Kamu tak perlu bingung, karena semua bahan itu terdapat pada Snapskin Acne Serum.

Snapskin Acne Serum adalah serum dengan kekuatan 5x Acne Care Combo (yaitu ke-5 bahan di atas) yang mudah diserap oleh kulit serta mengandung kombinasi bahan pilihan yang formulanya bekerja secara efektif membantu merawat kulit berjerawat, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus menjaga kelembapan kulit.