30 MAR 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 723 DILIHAT

5 Alasan Mengonsumsi Protein Bar

Ada snack kekinian yang tidak boleh ketinggalan, Phytobites Protein Bar. Bawa ke mana saja, santap di mana saja. Saat puasa pun juga oke dibawa untuk membatalkan puasa, lho!

  1. Sumber nutrisi yang nyaman
    Protein bar bisa menjadi camilan sederhana, siap saji, bergizi, dan nyaman disimpan. Banyak orang menyukainya karena merupakan cara cepat untuk menambahkan protein dan nutrisi ke dalam gaya hidup yang sibuk dan aktif.

  2. Membantu menurunkan berat badan
    Penelitian menunjukkan bahwa diet protein tinggi mendukung penurunan berat badan yang sehat lebih besar daripada diet yang mengandung protein dalam jumlah standar. Asupan protein dapat mengekang nafsu makan dan membantu mencegah makan berlebihan.

  3. Mendukung pra & pasca latihan
    Atlet dan pecinta kebugaran membutuhkan lebih banyak protein dan energi daripada orang lain. Protein bar adalah cara bagus untuk membangun jaringan otot dan mendapatkan dorongan energi yang sangat dibutuhkan tepat sebelum atau setelah berolahraga.

  4. Menyediakan pasokan energi berkelanjutan
    Protein adalah nutrisi penting agar kita bisa aktif sepanjang hari. Saat mencerna protein, tubuh memberi pasokan protein yang baik. Makanya protein bar sangat ideal untuk mengisi energi di hari yang sibuk, membosankan, dan berat.

  5. Cemilan sehat di antara waktu makan
    Belum saatnya makan besar tapi sudah lapar? Phytobites Protein Bar adalah alternatif yang enak dan sehat untuk menghilangkan rasa lapar sebelum makan berikutnya. Berbeda dengan camilan biasa seperti keripik dan cokelat, Phytobites Protein Bar tidak menyebabkan lonjakan gula darah yang merupakan salah satu alasan utama kenaikan berat badan. Phytobites Protein Bar rendah kalori namun kaya protein dan serat, plus diperkaya dengan kolagen.
    Phytobites Protein Bar tersedia 2 rasa yang sama enaknya, yaitu Phytobites Protein Bar-Dark Choco & Peanut Cashew dan Phytobites Protein Bar-Yoghurt & Raisin.


Sumber:

1https://www.ncbi.nlm.nih.gov/p...