08 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1113 DILIHAT

5 Alasan Harus Pakai Cushion Foundation

Buat kamu yang tidak mau ketinggalan tren produk terkini tentu tahu produk yang selalu seru untuk dibicarakan, yaitu cushion foundation. Sebenarnya apa saja alasan harus memakai cushion foundation, sih?

  1. Mudah dibawa
    Kemasan cushion foundation biasanya compact dan masuk ke dalam tas tangan sehingga praktis dibawa ke mana saja. Jadi, ia akan siap kapanpun kamu butuh sentuhan penampilan flawless dan natural!
  2. Mudah diaplikasikan
    Selain mudah dibawa, juga sangat gampang mengaplikasikan, yaitu tinggal tekan puff aplikator pada bantalan (cushion) sesucukupnya, kemudian aplikasikan secara merata pada wajah.Teksturnya yang creamy terasa ringan di kulit dan sangat mudah dibaurkan.
  3. Bisa diisi ulang
    Biasanya tersedia kemasan isi ulang sehingga lebih hemat. Ngomongin hemat, cushion foundation juga bikin penampilan flawless natural sekali usapan, lho (tergantung cakupan yang diinginkan), karena fungsinya dapat menggantikan beberapa produk skincare sekaligus!
  4. Tidak mudah tumpah
    Formula cushion foundation biasanya dikemas sedemikian rupa sehingga tidak mudah tumpah. Spons yang digunakan biasanya didesain anti bakteri dan dikemas dalam wadah kedap udara.
  5. Memiliki formula yang menutrisi kulit
    Nah, ini juara banget, deh. Bukan hanya sebagai alas bedak, tetapi juga memiliki manfaat perawatan kulit dan perlindungan dari sinar matahari, bahkan anti-penuaan seperti Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX SPF 50+ PA+++.
    • Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX SPF 50+ PA+++ diperkaya dengan Tahitian Pearl & Norwegian Fjord Water yang menghidrasi dan memberikan tampilan yang lebih natural.
    • Selain itu juga memberi perlidungan terhadap Blue Light dan SPF 50+PA+++.

Jadi, kamu cuma butuh Artistry Exact Fit Cushion Foundation All Day Cover EX SPF 50+ PA+++ untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan tentu saja tampilan kulit yang flawless natural!