04 MAR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1192 DILIHAT

4 Zat Gizi yang Dibutuhkan Imunitas Kita

Untuk menjaga kesehatan, terutama memilih suplemen, pastikan yang #asalnyajelas dan mengandung paling tidak 4 gizi yang diperlukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Zat gizi apa saja yang diperlukan tubuh untuk menjaga imunitas?

  1. Vitamin C
    Vitamin C adalah antioksidan kuat yang dapat meningkatkan pertahanan alami tubuh dengan cara melindungi sel dari serangan bahaya. Vitamin C juga berperan bagi sel darah putih, bertugas saat terjadi infeksi
    .
  2. Vitamin D
    Vitamin D tak hanya berperan penting untuk membantu penyerapan kalsium dan menjaga kesehatan tulang, namun juga bertugas mengatur sistem imun tubuh alami (innate) & buatan (adaptive).
  3. Vitamin E
    Vitamin E juga berperan sebagai antioksidan untuk mencegah terjadinya kerusakan oksidatif pada sel-sel imun
    .
  4. Zinc
    Zinc bertanggung jawab akan sejumlah fungsi dalam tubuh, salah satunya membantu sel-sel tubuh termasuk sel imun dalam menjalankan fungsinya dengan baik.

Pilih yang memberi proteksi #asalnyajelas

Berikan yang terbaik untuk menjaga kesehatanmu dan keluargamu dengan tidak sembarangan memilih suplemen. Pastikan memilih suplemen yang #asalnyajelas sehingga bisa ditelusuri asal-usulnya mulai dari pemilihan benih, proses pembuatan, hingga perjalanan sampai ke tanganmu. Salah satunya yang tidak boleh kamu lupakan adalah Nutrilite Double XTM. Mengapa? Selain mengandung 4 nutrisi di atas, Nutrilite Double XTM juga:

  • Mengandung 12 vitamin esensial,10 mineral esensial, & 22 konsentrat tumbuhan.
  • Dilengkapi dengan Phytoprotect™️ Blend (Turmeric, Rosemary, Quercetin) yang mampu membantu memberikan perlindungan antioksidan yang optimal. Selain itu, ada peningkatan fitonutrisi spektrum warna ungu yang berasal dari Berry blend memberikan maanfaat untuk melindungi kesehatan jantung dan saraf.