20 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 723 DILIHAT

4 Cara Healing Bagi yang Sibuk

Sepadat apapun aktivitas, tetap luangkan waktu untuk diri sendiri. Berikut 4 alternatif healing atau merilekskan diri tapi tetap produktif tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.

  1. Temukan kembali “Zen”-mu
    Sulit untuk menemukan Zen (keharmonisan antara tubuh dengan pikiran ) di tengah kesibukan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah membuat ruang kerjamu senyaman mungkin. Kalau kamu masih menjalani kerja di rumah, coba sempatkan 10-15 menit saja untuk membersihkan dan merapikan meja kerja setiap hari dan jadikan rutinitas. Kamu cuma butuh LOC™ Multi-Purpose Cleaner, yang mampu membersihkan semua permukaan dan aman. Jika semua bersih dan rapi, kamu pun pasti lebih nyaman.
  2. Sederhanakan cara memasakmu
    Memasak tak perlu ribet dan menghabiskan banyak waktu jika menggunakan peralatan masak yang berkualitas. Coba ganti alat masakmu dengan Amway Queen™, peralatan masak berteknologi canggih dengan teknologi vitalok yang bisa menjaga nutrisi bahan makanan saat dimasak, anti-lengket, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Dengan begitu kamu masih memiliki banyak waktu luang untuk diri sendiri.
  3. Sehatkan tubuhmu
    Biasanya kerjaan yang tidak ada habisnya memicu pola makan tak sehat seperti memesan makanan cepat saji, ngemil keripik, dan banyak minum kopi. Padahal yang kamu butuhkan untuk terus bisa menyelesaikan pekerjaan adalah energi yang berasal dari diet seimbang yang kaya buah-buahan, sayuran, dan protein tanpa lemak. Tetapi makan dengan benar tidak harus memakan banyak waktu. Misalnya saja untuk sarapan cukup bikin smoothie buah dan sayuran, lalu tambahkan Nutrilite™ All Plant Protein Powder, yang mengandung kebaikan 18 asam amino dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong.
  4. Rawat kulitmu
    Tambahkan rutinitas perawatan kulit yang memanjakan dengan Artistry Signature Select™ Personalized Serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti hidrasi, kerutan, noda hitam, kendur, dan kusam. Artistry Signature Select™ Personalized Serum mengandung konsentrasi tertinggi dan jumlah ekstrak tumbuhan terbesar Nutrilite™ yang pernah diciptakan oleh Artistry skincare, dan dengan Base Serum dengan 100% Phyto-Infused Water, mengandung bahan bersumber Nutrilite™ yaitu acerola cherry black currant teh hijau delima ekstrak bayam. Kulitmu akan dimanjakan dengan nutrisinya yang kaya.