23 JAN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 379 DILIHAT

4 Bagian Tubuh yang Jarang Dieksfoliasi

Eksfoliasi wajah sudah biasa. Bagaimana dengan tubuh?
Ternyata ada 4 bagian tubuh yang sering diabaikan untuk dieksfoliasi, lho!

  1. Kaki
    Kulit mati dapat menumpuk karena kurangnya kelembapan jika terus-menerus memakai sepatu/kaus kaki, atau karena gesekan saat berjalan atau berlari. Eksfoliasi membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, memperbaiki tekstur dan kecerahan kulit.

  2. Bibir
    Menghilangkan kulit mati pada bibir membantu mencegah bibir pecah-pecah dan kering. Bibir pun terlihat halus, warna merata, dan meminimalkan munculnya perubahan warna.

  3. Ketiak
    Sama seperti bagian tubuh lainnya, kulit di ketiak melepaskan sel-sel kulit mati. Seiring waktu, sel-sel ini dapat menumpuk dan menyebabkan tekstur kusam dan kasar. Eksfoliasi pada ketiak membantu mengangkat sel-sel kulit mati tersebut, menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

  4. Kulit kepala
    Pengelupasan kulit kepala membantu menciptakan lingkungan yang sehat bagi pertumbuhan rambut dengan membersihkan apa pun yang mungkin menyumbat atau menghalangi folikel. membantu menghilangkan penumpukan yang disebabkan oleh produk dan membantu mengatasi masalah kulit kepala berminyak, kering, atau terkelupas.


Eksfoliasi kulit tubuh setiap hari? Bisa, dong!

Eksfoliasi seluruh kulit tubuh bisa dilakukan setiap hari, lho. Gunakan saja G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash saat mandi. Sabun cair G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash kaya busa dan mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut karena mengandung bamboo complex water, olive oil derived ceramide, green acerola dan jojoba oil sebagai eksfolian alami. G&H Refresh+TM Exfoliating Body Wash dapat digunakan setiap hari untuk meng-eksfoliasi kulit tubuh secara lembut sehingga kulit tampak sehat, lembap, halus, dan lebih cerah!