06 JUN 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 395 DILIHAT

4 Alasan Air Purifier Bikin Mobil Nyaman

Seperti rumah, mobil yang biasanya jadi “rumah kedua” juga harus dirawat supaya nyaman. Salah satunya berinvestasi dengan memasang air purifier di mobil. Ini alasannya.

  1. Udara segar bebas polutan!
    Setiap kali menurunkan kaca jendela mobil, banyak polutan yang masuk ke dalam mobil. Polutan ini dapat menyebabkan masalah pernapasan dan alergi. Namun dengan penggunaan filter HEPA pada pembersih udara Atmosphere DriveTM, polutan udara ini tidak dapat menjangkaumu. Atmosphere DriveTM bahkan mampu melakukan proses filtrasi udara secara maksimal, sehingga mampu menyaring kontaminan hingga sekecil PM2.5.

  2. Mengurangi kelebihan karbon dioksida
    Saat mengemudi dengan jendela tertutup, kita membiarkan kelebihan karbon dioksida menumpuk di dalam kabin. Makanya mobil terasa sangat tidak nyaman saat bepergian dengan mobil tanpa ventilasi. Kabin yang dikemas dengan karbon dioksida ini dapat menyebabkan sakit kepala, mual, dan sesak napas. Namun, Atmosphere DriveTM memiliki 3 IN 1 FILTER, yang merupakan gabungan Pre-filter, Particulate Filter, dan Odor Filter, sehingga mampu menyeimbangkan konsentrasi karbon dioksida dengan mengalirkan udara segar.

  3. Tak ada lagi bulu binatang yang menempel
    Mengajak hewan peliharaan berkendara memang menyenangkan, tapi sayangnya bisa meninggalkan kulit mati dan bulu, sehingga meningkatkan polutan di dalam kabin. Kita bisa mengandalkan Atmosphere DriveTM untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan yang menempel. Hasilnya? Kabin bersih dan segar meskipun ada hewan peliharaan di dalamnya!

  4. Tidak ada bau yang tidak diinginkan!
    Beberapa orang bisa terganggu dengan bau yang menempel di dalam mobil yang bisa berasal dari bau bahan bakar, rokok, atau sisa parfum mobil. Lagi-lagi, Atmosphere DriveTM bisa mengatasinya, karena memiliki 3 IN 1 FILTER, yang salah satunya adalah Odor Filter yang mampu membersihkan bau tak sedap di dalam mobil.