08 FEB 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 933 DILIHAT

3 Langkah Kece Sambut Imlek dan Valentine

3 Langkah Kece Sambut Imlek dan Valentine

Tak hanya makeup saja yang perlu disiapkan untuk dandan kece merayakan Valentine atau Imlek. Beberapa hal penting ini juga perlu diperhatikan.

Apapun rencana hari Valentine Anda, pasti Anda ingin tampil kece dan menawan. Nah, jangan hanya fokus pada makeup saja. Ini dia 3 kunci agar Anda tampil cantik maksimal.

1.  Dewy skin

    Dewy skin adalah tampilan kulit yang terlihat glowing dan sehat. Untuk mendapatkannya, Anda harus rajin melakukan perwatan harian dan mingguan agar kulit terlihat natural dan terpenuhi nutrisinya.

    Rekomendasi:

    • Lakukan rutinitas perawatan harian seperti membersihkan wajah, toner, serum, dan pelembap. Artistry memiliki beragam rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.
    • Untuk membantu mengatasi masalah kulit, jangan lupa rutin menggunakan Artistry Signature Select™ Personalized Serum 2 kali sehari. Serum personalisasi ini terdiri dari base serum yang jika dikombinasikan dengan amplifier (dipilih sesuai kebutuhan kulit) akan cepat menutrisi dan memberi perlindungan antioksidan. Masalah kulit pun bisa teratasi lebih cepat.
    • Paling tidak seminggu sekali rawat kulit menggunakan Artistry Signature Select™ Mask. Masker ini juga bisa dipersonalisasi, di mix dan match dalam sekali pemakaian.

    2.  Red & Berrylips

    Jika biasanya Anda menyapukan warna pink lembut pada bibir, cobalah warna merah dan berry yang tren di 2021. Aplikasikan full untuk kesan bold dan berani atau ombre agar terlihat semakin fresh!

    Rekomendasi:

    • Light Up Silky Matte Lip Spiced Red, lipstik dengan tekstur cair dan hasil akhir matte namun tetap halus seperti sutra.
    • Artistry Signature Color Lipstick Daring Red, lipstik dengan warna menawan dan cemerlang dengan desain twist & click.
    • Jelly Plumping Lip Tint Sakura, dengan tekstur jelly berbasis air namun tahan lama, bibir Anda akan terasa kenyal dan lembap.

    3.  Under Eye Sparkle

    Tonjolkan pesona mata dengan aplikasikan produk yang memiliki shimmer/glitter pada bagian bawah mata.

    Rekomendasi:

    • Lip & Eye Beauty Box Kabuki Pop, lip & eye palette dengan 10 warna pilihan dalam 1 kemasan..
    • Soft & Silky Eye & Cheek Shanghai Starlight, palet multifungsi yang on-the-go terdiri dari yeshadow, blush on dan highlighter.
    • Artistry StudioTM Bangkok Shimmering Cream Eye Shadow, eyeshadow berbentuk crème yang lembut dan empuk tahan hingga 8 jam.