01 MAY 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 958 DILIHAT

3 Langkah Gigi & Mulut Sehat

Tidak susah mendapatkan mulut dan gigi yang sehat.
Cukup 3 langkah ini, kamu akan semakin percaya diri!

Mengapa Glister™3-Steps Oral Care System?

Glister™3-Steps Oral Care System merupakan paket lengkap yang kamu butuhkan untuk menjaga gigi tetap bersih, gusi sehat, dan nafas segar! Sistem perawatan mulut Glister™3-Steps Oral Care System dengan formula terbaru yang tidak akan mengganggu mikrobioma mulut, lembut, serta efektif.

Langkah Glister™3-Steps Oral Care System

  1. Glister™ Multi-Action Toothpaste & Tootbrush
    Langkah pertama, sikat gigi dengan Glister™ Multi-Action Toothbrush With Bamboo-Salt dan Glister™ Multi-Action Toothpaste.
    • Glister™ Multi-Action Toothbrush With Bamboo-Salt
    Sikat gigi yang mengandung Bamboo-Salt, yang memberikan perlindungan anti-bakteri, dengan kepala sikat yang ramping (100% struktur bulu sikat panjang meruncing) efektif membantu mengangkat plak di sela-sela gigi.
    • Glister™ Multi-Action Toothpaste
    Pasta gigi yang diiperkaya dengan fluoride yang membantu mencegah plak dan kerusakan gigi sedari dini; hydrated silica untuk membersihkan gigi dan membantu menghilangkan noda plak pada gigi; dan teknologi Reminact™, membantu proses reminalisasi gigi, membantu menghilangkan plak, mencegah gigi berlubang, dan mengembalikan warna alami gigi.

  2. Glister™ Multi-Action Dental Floss
    Benang gigi yang menggunakan desain flat, yang terbukti mampu membersihkan hingga ke sela-sela gigi bahkan gigi yang rapat sekalipun. Membantu mengurangi plak di sela-sela gigi hingga 68% lebih bersih, dan bebas dari BPA, PVC, serta phthalate. Setiap 50 m dapat digunakan hingga 166x.

  3. Glister™ Multi-Action Oral Rinse System
    Obat kumur konsentrat yang dapat membantu mengurangi bau mulut, mencegah kuman dan plak gigi, serta memberikan kesegaran lebih lama berkat kandungan peppermint yang berasal dari ladang organik Nutrilite™. Efektif membersihkan hingga ke sela-sela gigi, membunuh 99% bakteri penyebab bau mulut dan diperkaya With PlantBased Goodness™ yang menggunakan bahan- bahan alami berkualitas.


Jangan lupa, gunakan juga Glister ™ Mint Refresher Spray, penyegar mulut ukuran saku yang praktis dengan kandungan With PlantBased Goodness™ yang menggunakan bahan- bahan alami berkualitas.