09 NOV 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 211 DILIHAT

5 Kunci Turunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa

Jangan siksa badanmu dengan diet ekstrem yang bikin sengsara. Coba, deh, beberapa tips ini. Tak hanya nyaman namun juga bikin badan lebih sehat!

1.  Tetapkan tujuan yang realistis
Mulailah dengan bersikap realistis. Menukar ukuran celana XL ke M hanya dalam seminggu sepertinya tidak mungkin dan bikin stres. Cukup tetapkan target menurunkan satu atau dua pon seminggu di awalnya, tambahkan secara bertahap. Kamu bisa makan sehat, dan masih ada tempat untuk “curang” sesekali.

2.  Ubah perilaku
Menurunkan berat badan plus mempertahankan itu perlu perubahan gaya hidup. Seperti program penurunan berat badan BodyKey, nih, yang memfokuskan pada perubahan 6 kunci gaya hidup sehat yaitu tipe diet, pola pikir, stres, aktivitas, pola makan, dan tidur.

3.  Monitor dietmu
Memonitor perkembangan diet sangat penting biar kamu semakin semangat. Kalau mengikuti program pengelolaan berat badan BodyKey, kamu akan mendapatkan personal coach 24/7! Aplikasi BodyKey ini akan membantu memonitor program dietmu sehingga kamu akan mendapatkan inspirasi ekstra untuk membuat perubahan gaya hidup.

4.  Temukan motivator
Memiliki orang-orang yang menyemangatimu selama penurunan berat badan selalu merupakan motivator yang hebat. Pelatih digitalmu, yaitu aplikasi BodyKey, adalah awal yang baik, namun jika kamu memiliki partner yang juga menjalankan diet pasti lebih seru.

5.  Konsumsi BodyKey
Nutrisi pengganti makanan seperti BodyKey adalah solusi enak jika kamu tak punya waktu untuk mengonsumsi makanan sehat namun diet tetap terjaga. BodyKey merupakan minuman tinggi serat dan protein, mengandung campuran vitamin dan mineral, tidak mengandung zat pengawet, pemanis dan pewarna buatan. Tinggal campur dengan susu skim untuk menggantikan 1 kali makan.