08 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 2033 DILIHAT 11 BAGIKAN

3 Kandungan Deodoran G&H yang Bantu Atasi BB

Cuaca yang panas dan banyak aktivitas bikin badan mudah keringetan. Biar puasamu tidak terganggu bau badan, gunakan G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On yang mengandung 3 bahan alami andalan yang bikin kamu bebas bau badan!

  1. White Tea Extract
    White tea extract atau ekstrak teh putih mengandung beberapa tingkat antioksidan tertinggi yang ditemukan dalam teh. Antioksidan dapat membantu mengurangi bau tak sedap yang disebabkan oleh senyawa penghasil belerang di dalam tubuh untuk menghasilkan aroma yang lebih segar.
  2. Mineral Salt
    Mineral salt atau garam alami populer sebagai bahan alternatif untuk membantu mengatasi bau badan. Garam Mineral ini menciptakan penghalang pada kulit untuk mencegah pembentukan bakteri penyebab bau pada kulit. Plus, membantu mengeluarkan racun dan kotoran dari tubuh sambil meningkatkan warna kulit ketiakmu!
  3. Bilberry Extract
    Bilberry Extract atau ekstrak bilberi melengkapi trio bahan penangkal bau badan G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On. Ekstrak Bilberry kaya senyawa anthocyanin yang sangat bermanfaat karena bersifat antioksidan, anti virus dan anti inflamasi, serta melindungi kulit.

    G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On hadir dalam kemasan praktis, tidak menimbulkan iritasi kulit. Memberi perlindungan 48 jam untuk pria dan wanita! Jadi gunakan G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On setiap hari agar puasamu lancar, selalu segar, dan tak terganggu masalah bau badan lagi!