21 JUN 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 72 DILIHAT

3 Ide Manjakan Diri di Rumah

Lakukan 3 cara ini untuk merilekskan pikiran dan kembali segar tanpa menyita banyak waktu Anda yang padat.

1.  Artistry Signature Select™ Mask,

    Sempatkan waktu hanya 7 menit saja untuk melakukan perawatan a la spa yang menyenangkan. Bersihkan wajah, lalu kenakan Artistry Signature Select™ Mask, yang terdiri dari 5 masker, masing-masing menargetkan perawatan yang berbeda: memoles, mencerahkan, melembapkan, menghidrasi, dan mengencangkan. Masker ini dirancang agar Anda bisa multimasker dengan menerapkannya ke berbagai area wajah secara bersamaan, sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

    2.  Artistry Studio™ Pacific Wave Polishing Body Bar

      Ubah bak mandi atau pancuran Anda menjadi pengalaman seperti spa dengan Artistry Studio™ Pacific Wave Polishing Body Bar. Produk ini akan merawat kulit dengan pengelupasan lembut sehingga kulit terasa lembut dan halus. Jika Anda tidak ingin melakukan pengelupasan kulit, gunakan Artistry Studio ™ Pacific Sunset Body Bar yang melembapkan kulit dengan kandungan gliserin, minyak kelapa dan shea butter.

      3.  Manjakan rambut dengan SatiniqueTM

        Anda mungkin tidak selalu punya waktu untuk menata rambut sehingga mengucirnya adalah solusi paling gampang. Saatnya memanjakan dan menutrisi rambut Anda menggunakan SatiniqueTM agar rambut menjadi lembut, sehat, dan berkilau.

        • Basahi rambut lalu keramas menggunakan Satinique Anti-Hairfall Shampoo & Conditioner, berupa sampo dan kondisioner yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat rambut yang rapuh dan menipis sehingga dapat mengurangi kerontokan. Kandungan EnerjuveTM complex plus ginseng dan mulberry leaf extract membantu merawat kulit kepala, memperkuat, dan memberi kilau indah rambut dari akar hingga ujung.
        • Rawat juga kesehatan kulit kepala menggunakan Satinique Scalp Tonic, yaitu tonik yang mendukung dan memperbaiki rambut tipis atau rapuh. Mengandung ekstrak green rooibos, shiso extract, saw palmetto, dan licorice root untuk melindungi kulit kepala dari polutan eksternal, mengurangi iritasi dan mengendalikan kerontokan rambut. Rambut pun kembali tebal dan tidak rapuh, sementara kulit kepala terasa lembap, segar, dan nyaman