20 AUG 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 126 DILIHAT

3 Fitonutrisi Superstar Artistry

Salah satu sebab produk Artistry Skin Nutrition cepat menutrisi kulit dan memberikan hasil yang cepat adalah karena formulanya terbuat dari tanaman bernutrisi Nutrilite. Apa sajakah itu?

  1. White Chia Seed
    White Chia Seed yang ditanam Nutrilite™ adalah salah satu superfood terkaya dan bahan utama di setiap produk Artistry Skin Nutrition™.
    • Biji Chia Putih berasal dari tanaman yang ditanam di pertanian Nutrilite™ El Petacal organik bersertifikat Nutrilite (terletak di wilayah Jalisco, Meksiko – tempat kelahiran chia!).
    • Butuh 9 tahun dan 7.824 varietas berbeda untuk mengembangkan varietas Chia Putih organik non-transgenik yang dipatenkan AS dengan nutrisi paling banyak dan sumber daya paling sedikit.
    • Selain mengandung Omega-3 tinggi, juga memberikan dukungan vital bagi mikrobioma kulit untuk menambah kekuatan, stabilitas, dan keseimbangan.

  2. Bayam
    Bayam yang ditanam Nutrilite™ yang ditanam di pertanian Nutrilite™ El Petacal di Meksiko tidak terlihat seperti yang biasa kamu temui di supermarket.
    • Bayamnya memiliki daun besar dan warna tanaman hijau tua yang cerah untuk menunjukkan fitonutrisi berkonsentrasi tinggi.
    • Saat tingkat nutrisi mencapai puncak, tim panen hanya memotong bagian tanaman yang dibutuhkan, lalu dicuci, dicincang dan dimasukkan ke dalam dehidrator untuk kualitas puncak dan tingkat nutrisi.

  3. Pomegranate/Delima
    Delima yang ditanam Nutrilite™ dipanen di Nutrilite™ El Petacal, Meksiko secara teratur diuji kualitasnya.
    • Pengujian nutrisi penting untuk membantu memastikan setiap buah delima memberikan manfaat luar biasa untuk melindungi kulit dari polusi.
    • Pelembap ArtistryTM Skin Nutrition Renewing Reactivation Cream dengan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutrilite™-White Chia Seed, Rosemary dan Hyaluronic Acid, untuk membantu mengurangi garis halus dan kerutan, serta menguatkan pertahanan kulit melawan tanda-tanda penuaan kulit dini.