12 AUG 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 93 DILIHAT

3 Bahan Wajib Ada di Skincare-mu

Kandungan bahan apa saja sih yang penting buat rutinitas perawatan kulit harianmu?
Kita pilihkan 3 di antaranya.

1. Anti-oksidan

Anti-oksidan adalah zat yang melindungi tubuh dari radikal bebas, dan meskipun tidak semuanya akan meningkatkan produksi kolagen alami di kulit, anti-oksidan akan membantu kolagen yang ada agar tetap ada semaksimal mungkin.

Gunakan Artistry Intensive Skincare Vita Collagen Capsule yang mengandung vitamin C dari ekstrak Honeysuckle, yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan pelembap. Artistry Intensive Skincare Vita Collagen Capsule merupakan kombinasi kolagen konsentrat tinggi, Cica yang difermentasi dan vitamin kompleks untuk membantu meningkatkan kepadatan, kelembapan dan elastisitas kulit.

2. Vitamin C

Vitamin C membantu mengurangi munculnya bekas luka, kerutan, garis-garis halus, dan bintik hitam. Vitamin C yang dioleskan ke kulit dapat mendorong pertumbuhan kolagen baru dan melindungi dari kerusakan.

Sertakan Artistry Vitamin C + HA3 Daily serum dalam rutinitas harianmu. Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum yang merupakan serum pencerah multi-manfaat dengan vitamin C dan HA, yang setiap tetesnya berkinerja tinggi, memperhalus garis garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal dan sehat.

3. SPF

Paparan sinar matahari tanpa perlindungan terus-menerus bisa merusak kulit, menghambat kemampuannya untuk menahan kelembapan dan mengisi kembali zat-zat penting yang dibutuhkan kulit kering agar tidak kering.  Pastikan kamu melindungi kulit saat beraktivitas dengan  Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF50+ PA+++ yang memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, Blue Lights, Infrared, Polusi dan radikal bebas. Tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit.

Lalu bagaimana dengan kulit tubuh?

Rawat kulit tubuh dengan lotion yang mengandung shea butter seperti G&H NOURISH+ Body Lotion. Shea butter dikenal sejak dulu sebagai bahan yang cepat melembapkan kulit. G&H NOURISH+ Body Lotion diformulasikan dengan Bamboo Complex Water, Olive Oil Derived Ceramide, White Chia Oil, dan Shea Butter. G&H NOURISH+ Body Lotion mampu meningkatkan kelembapan kulit hingga 173% dan menjaga kelembapan hingga 48 jam*. Formula G&H NOURISH+ Body Lotion cepat meresap dan tidak terasa lengket di kulit.