28 JAN 2024 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 237 DILIHAT

2 “Jagoan” Tingkatkan Panen

Hasil panen yang melimpah tak hanya tergantung pada kondisi tanah dan lingkungan, namun juga penggunaan produk yang ramah lingkungan. Maksimalkan hasil panen dengan 2 produk unggulan yang ramah lingkungan ini.

APSA-800 WSCTM

  • APSA-800 WSCTM merupakan bahan perata dan perekat yang ramah lingkungan untuk dicampurkan dengan pestisida (insektisida, fungisida, dan herbisida) agar permukaan daun/bagian tanaman rata tersemprot larutan pestisida, sehingga penggunaan pupuk, insektisida, fungisida, dan/atau herbisida lebih efektif dan efisien.
  • Salah satu sifat alami air adalah tidak mampu menyebarluas di permukaan daun dan cenderung membentuk butiran air di atas daun. Jika APSA-800 WSCTM dicampur ke dalam air maka butiran air bisa menyebar luas hingga permukaan daun tertutup rata, hasilnya pestisida NutrifarmTM AG bekerja lebih sempurna.


NutrifarmTM AG

NutrifarmTM AG adalah pupuk cair organik yang berfungsi untuk memenuhi unsur hara mikro dan makro yang diperlukan tanaman pada masa menjelang pembentukan buah. NutrifarmTM AG membantu meningkatkan kualitas panen serta mempercepat

pertumbuhan dan hasil tanaman.

Cara menggunakannya

Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal larutkan APSA-800 WSCTM sesuai rekomendasi ke dalam larutan semprot NutrifarmTM AG:

  1. Larutkan NutrifarmTM AG dan APSA-800 WSCTM sesuai dosis anjuran yang tertera di botol. 1 liter NutrifarmTM AG bisa digunakan untuk 0,75 - 1 Ha lahan.
  2. Campur dan tuangkan larutan campuran tersebut pada tabung sprayer.
  3. Tambahkan air sesuai dosis anjuran pemakaian NutrifarmTM AG.
  4. Lakukan penyemprotan pagi atau sore.

Semprotkan secara teratur pada tanaman agar subur dan kuat menghadapi hama penyakit.