15 JUL 2022 INSIGHTS 2 MENIT DIBACA 138 DILIHAT

5 Sebab Pentingnya Passion

Penasaran kenapa penting banget passion buat mendukung bisnismu?

Berikut ini beberapa alasannya.

  1. Menjadi penyemangat saat mengalami kegagalan

    Kegagalan adalah hal yang biasa. Kecepatan untuk bangkit itulah yang lebih penting. Passion-mu akan mengingatkan kembali tujuanmu dan membuatmu lebih cepat bangkit untuk membangun kembali dan bahkan mengembangkan bisnismu lebih besar lagi.

  2. Meraih hati pelanggan dengan lebih mudah

    Passion membuatmu melakukan segala sesuatu dengan hati, dan ini sangat dirasakan oleh calon pelanggan dan calon ABO. Ketika orang merasa diperhatikan dan ditawarkan dengan penuh ketulusan, tentu mereka akan lebih mudah menerima tanpa beban.

  3. Memotivasi ketekunan

    Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan, artinya kamu harus bertahan lama sampai usahamu membuahkan hasil. Passion membuatmu tekun terus bersemangat dan bertahan, tidak peduli tantangan apa yang nantinya akan menghadang di depan.

  4. Membantu mengatasi rasa takut

    Tidak ada yang suka gagal. Rasa takut akan gagal membuat banyak orang menghindar dan mundur teratur. Namun,passion-mu akan membantu mengatasi rasa takut akan kegagalan. Passion-mu akan mengingatkan kembali apa kecintaanmu dan yang membuat kamu maju terus, bangkit, dan semangat lagi.

  5. Membantu berpikir positif

    Lebih mudah berpikir pesimis dan menyerah, ketimbang terus maju dan mengalami kegagalan. Passion-mu akan membantumu berpikir positif dan merangkul kegagalan sebagai bagian dari proses menuju keberhasilan. Jangan biarkan perasaan negatif seperti rasa takut menjadi batu sandungan dalam perjalananmu menuju kesuksesan.