15 DEC 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 437 DILIHAT

Tips Hilangkan Stres di Rumah

Stres setiap hari? Wajar, kok, karena setiap hari kamu memikirkan sesuatu dan beraktivitas. Yang penting, kamu tahu cara melepas stres harian biar stres tidak menumpuk. Cukup di rumah saja, kok!

Stres adalah adalah bagian normal dari kehidupan. Kendalikan stres, yuk, dengan cara menjadikan perawatan pribadi menjadi pengalaman sensoris yang menenangkan.

  1. Nutrisi kulitmu
    Dapatkan kebaikan untuk kulitmu dengan menggunakan G&H NOURISH+™ Body Wash. Sabun mandi cair G&H NOURISH+™ Body Wash akan membersihkan, menutrisi, dan meningkatkan kelembapan kulit, Perpaduan botani eksklusif dari oranger blossom honey, shea butter, dan minyak biji labu akan meningkatkan tingkat kelembapan alami kulit dan membuatnya terasa halus, bersih, dan ternutrisi.

  2. Bersih menyeluruh
    Untuk kulit wajah dan tubuh gunakan G&H NOURISH+™Complexion Bar Soap, sabun bar untuk membersihkan wajah dan tubuh dengan lembut, membuat kulit terasa lembut, lembap, dan halus sepanjang hari.

  3. Hidrasi dan tenangkan kulit
    Busa melimpah dari G&H REFRESH+™Body Wash Gel akan memanjakan kulitmu. Kamu pun akan merasa rileks. G&H REFRESH+™Body Wash Gel memiliki kompleks anti-iritasi yang telah dipatenkan serta lidah buaya, ekstrak biji anggur, dan ekstrak teh hijau untuk menenangkan kulit kering sekaligus menjaga cahaya yang sehat.

  4. Melembapkan kulit
    Pijatkan G&H REFRESH+ Body Milk ke seluruh tubuh dan biarkan bahan alaminya meresap ke dalam kulit hingga. Nikmati aromanya yang lembut saat kulitmu menyerap kebaikan dari perpaduan tumbuhan lidah buaya, ekstrak biji anggur, dan ekstrak teh hijau, masing-masing dipilih karena sifatnya yang menghidrasi dan melindungi kulit.

  5. Rawat juga telapak tangan
    Beraktivitas di luar membuat tanganmu kerap menggunakan hand sanitizer. Lembutkan kembali kulit telapak tanganmu menggunakan G&H PROTECT+™ Concentrated Hand Soap. Dengan formula yang menggabungkan ekstrak teh putih, ekstrak bilberry, dan mineral alami untuk membersihkan tanpa mengeringkan kulit sehingga tetap bersih dan bebas dari rasa khawatir.