17 JUL 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 884 DILIHAT

Tampil Menawan di Layar Online

Tampilan di layar ternyata berbeda dengan penampilan yang sebenarnya karena tergantung kualitas kamera, pencahayaan, dan resolusi laptop Anda. Nah, saatnya menyesuaikan agar penampilan Anda terlihat menawan ketika membawakan presentasi penting.

1.  Atur pencahayaan

    Atur posisi tempat duduk Anda sehingga wajah Anda mendapatkan pantulan cahaya yang tepat. Kalau mau serius, gunakan lembaran putih seperti backdrop foto atau papan tulis putih untuk memberikan menciptakan efek cahaya yang lembut di wajah.

    2.  Selesaikan rutinitas perawatan kulit Anda

      Rutinitas perawatan kulit rutin Anda adalah kunci dalam membantu kulit Anda terlihat sehat dalam jangka panjang tetapi juga setiap hari. Anda tidak boleh melewatkannya, bahkan ketika ada pandemi global! Jadi lakukan rutinitas Anda seperti biasa.

      3.  Aplikasikan foundation

        Anda dapat menggunakan alas bedak biasa namun cukup untuk menyempurnakan kulit Gunakan Artistry Exact Fit™ Longwearing Foundation, dengan cara mengaplikasikannya dengan ujung jari atau sikat alas bedak, lalu gosok lembut dengan spons riasan yang lembap.

        4.  Panjangkan bulu mata itu, tebalkan alisnya

          Anda pasti ingin membuat mata Anda menonjol di layar, dan itu berarti memanjangkan bulu mata itu dan menciptakan alis yang tebal.

          • Mulailah dengan Artistry Mascara Base Primer, sapukan di atas bulu mata untuk membuat ikal dan membuka mata Anda.
          • Ikuti dengan Artistry Lash Boosting 3-in-1 Mascara.
          • Isi alis untuk memberi bentuk dan volume dengan Artistry Automatic Brow Pencil.
          • Rapikan dengan Brow Perfector dari Artistry Studio™ edisi Los Angeles.
          5.  Tambahkan warna ke pipi

            Kamera sering kali dapat membuat tampilan kulit Anda menjadi kusam, jadi tambahkan sentuhan perona pipi lebih dari biasanya. Anda dapat menemukan nuansa ideal untuk layar di Artistry Studio edisi Bangkok, Tokyo dan Shanghai, seperti Bangkok On-The-Go Palette atau Tokyo Oh-So-Cheeky Blushers.

            6.  Mata cerah

              Selanjutnya, lanjutkan ke area di bawah mata Anda untuk menambahkan kecerahan.

              Gunakan Artistry Exact Fit Perfecting Concealer, baurkan di bawah mata Anda dari sudut dalam ke sudut luar. Aplikasikan lagi kesudut dalam dan luar mata. Mata Anda cerah seketika!

              7.  Sentuhan terakhir: bedaki hidung

                Kamera biasanya sering menunjukkan kilau di tengah wajah Anda. Gunakan bedak tabur seperti Artistry Exact Fit Perfecting Loose Powder tepat di bagian tengah wajah, di area T-zone.

                Sumber:

                https://www.amwayconnections.c...