10 SEP 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 905 DILIHAT

Duo Pelangkap Meja makan: Kecap & Saus

Ada 2 pelengkap masakan dan makan yang harus selalu ada di dapur atau meja makan. Apakah itu? Ya, kecap manis dan saus sambal!

Kamu tentu tidak asing lagi dengan kedua pelengkap masakan dan makan ini. Biasanya selalu tersedia di meja dapur, bahkan meja makan. Bayangin kalau makan pizza atau fried chicken tanpa saus sambal, pasti kurang mantap! Nah, berbeda dengan yang biasa ditemui di supermarket dan mini market, kecap manis dan saus sambal UKMWAY terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan diiproses secara higienis dengan

menerapkan Good Manufacturing Practice (GMP) serta mematuhi ketentuan persyaratan sehat yang berlaku.

Kecap manis

Rasanya yang enak dan khas berkat resep turun- temurun sejak 1936. Diproduksi oleh pabrik kecap di Bandung yang mempekerjakan lebih dari 70 orang warga setempat, sehingga turut membantu meningkatkan kesejahteraan penduduk sekitar.

Saus Sambal

Saus yang memperkaya cita rasa berasal dari cabe merah segar dari petani di Garut, Tasikmalaya, Brebes, dan Banyuwangi. Dikemas dalam botol kaca sehingga terjaga kualitasnya. Diproses secara higienis, menerapkan Good Manufacturing Practice (GMP) dan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) sehingga proses produksi terjamin.