10 OCT 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 177 DILIHAT

Serum Vitamin C & Oksidasi

Serum vitamin C memang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Sayangnya serum ini mudah teroksidasi. Cari tahu, yuk, sebabnya.

Mengapa serum vitamin C mudah teroksidasi?

Asam L-askorbat, bentuk murni vitamin C, adalah antioksidan kuat yang memiliki manfaat luar biasa untuk kulit, mulai dari mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, hingga meminimalkan tanda-tanda penuaan. Namun, asam L-askorbat memiliki satu kelemahan, yaitu tidak stabil dan dapat teroksidasi dengan sangat mudah.

Tanda serum vitamin C yang teroksidasi

Serum vitamin C segar yang tidak teroksidasi biasanya terlihat jernih hingga kuning sampanye muda dengan konsistensi tipis. Saat kamu membuka botol secara teratur, vitamin C cenderung teroksidasi dan berubah warna setelah terkena udara. Paparan panas dan cahaya juga mempercepat reaksi oksidasi.

ArtistryTM Vitamin C+HA3 Serum dengan teknologi activating cap

ArtistryTM Vitamin C+HA3 Serum memiliki teknologi design tutup yang meminimalkan risiko terjadinya oksidasi, yaitu teknologi activating cap. Tutup pengaktivasi yang inovatif ini akan menjaga kesegaran formula 100% bubuk vitamin C sehingga tetap stabil dan segar saat digunakan. Selain itu, formula ArtistryTM Vitamin C+HA3 Serum juga efektif untuk meremajakan kulit karena:

  • Bahan-bahannya berasal dari perkebunan Nutrilite
    Vitamin C yang terkandung dalam ArtistryTM Vitamin C+HA3 Serum bersumber dari ekstrak acerola cherry yang ditanam di perkebunan Nutrilite™, sehingga memiliki fitonutrisi yang tinggi dan bermanfaat untuk membantu mengatasi warna kulit tidak merata dan menyamarkan kerutan.

  • Dipadukan dengan HA3 Triple Hyaluronic Acid
    Vitamin C akan bekerja lebih efektif jika dipadukan dengan Hyaluronic Acid. ArtistryTM Vitamin C+HA3 Serum menggunakan 3 tipe HA untuk mendapatkan hidrasi yang lebih tinggi, yang bekerja di berbagai level lapisan kulit untuk meningkatkan kelembapan untuk menghidrasi dan merawat kekencangan kulit.

  • 2 Peptida kuat: Line-Smoothing Peptide Blend
    Gabungan 2 peptida yang kuat yaitu Acetyl Octapeptide-3 dan Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, yang bekerja untuk memperhalus tampilan garis dan kerutan; membantu mencegah munculnya garis; membantu menetralkan efek gerakan wajah dalam menciptakan garis-garis; membantu melindungi kulit dari tekanan mikro; dan membantu memperlambat transisi ekspresi menjadi garis-garis halus.