08 SEP 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1347 DILIHAT

Serum Tidak Mahal! Cek Manfaatnya.

Selain karena tidak begitu paham manfaatnya, harga serum yang mahal terkadang bikin batal membelinya. Padahal jika dilihat dari manfaatnya, justru sebaliknya. Berikut beberapa faktor yang menjawab bahwa serum lebih banyak manfaatnya dibandingkan harga yang dibilang mahal.

1.  Bahan yang digunakan serum

    Serum memiliki bahan-bahan aktif berkonsentrasi tinggi, terbuat dari molekul yang sangat kecil, sehingga kulit menyerapnya dengan cepat dan dalam. Bahan-bahan ini memang susah didapat.

    Artistry Signature SelectTM Personalized Serum:

    • Formulanya ringan, memiliki konsentrasi tinggi, mudah menyerap, bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan, dan memberikan hasil yang cepat.
    • Menggunakan Base Serum dengan 100% Phyto- Infused Water,mengandung bahan bersumber NutriliteTM yaitu acerola cherry, blackcurrant, teh hijau, delima dan ekstrak bayam.

    Penggunaan bahan aktif ini akan mempercepat pproses pemulihan kembali kulit, ketimbang menggunakan beragam produk tapi hasilnya lama. Dengan begitu bisa menghemat waktu dan uang!

    2,  Teknologi yang digunakan

      Teknologi dunia kecantikan kini semakin canggih saja. Tak hanya untuk perawatan wajah di klinik, namun juga dalam membuat dan mengemas suatu produk. Semakin canggih teknologinya, semakin formula serum bekerja dengan baik, itulah penyebab lain mengapa serum mahal.

      Artistry Signature SelectTM Personalized Serum:

      • Menggunakan base serum yang bisa dicampur serum sesuai kebutuhan kulit dalam kemasan amplifier yang menggunakan tekanan nitrogen sehingga produk tetap segar dan bekerja lebih sempurna.

      Teknologi ini memungkinkan produk tetap segar sehingga serum akan bekerja lebih sempurna. Selain itu, serum ini juga memiliki kekuatan hingga 3 serum dalam 1 botol, yang telah terbukti secara klinis membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

      Keunggulan lain: bisa dipersonalisasi!

      Artistry Signature SelectTM Personalized Serum bisa dipersonalisasi sehingga kamu bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan kulit. Tersedia 4 amplifier yang bisa dipilih untuk dicampur ke base serum, yang akan membantu meningkatkan penyerapan amplifier hingga 175%*.

      • Kulit kering: Hydration Amplifier
      • Ingin kulit lebih cerah dan tidak kusam: Brightening Amplifier,
      • Mengurangi kerutan: Wrinkle Amplifier
      • Mengencangkan kulit: Firming Amplifier
      • Mengurangi tampilan noda hitam: Spot Amplifier

      Jadi, jika dipikirkan manfaat dan hasilnya yang cepat, memilih Artistry Signature SelectTM Personalized Serum akan menepis anggapan serum itu mahal. Tak percaya? Buktikan sekarang!