27 DEC 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 531 DILIHAT

Kulit Glowing, yuk, Naik Level!!

Kalau tahun lalu kamu udah sukses bikin kulitmu glowing, ikuti yuk tren kulit tahun ini: glowing glass skin. Tren kulit ini satu level di atas glowing, jadi tidak sekedar glowing, namun juga terlihat bening, sehat, dan bercahaya.

Apa, sih kulit glowing glass skin atau glow glazzy?

Dari asal katanya yaitu “glass” atau kaca, kulit glowing glass adalah tampilan kulit yang tampak tidak berpori, bercahaya, dan bening seperti kristal. Pokoknya kulit benar-benar terlihat sehat dalam segala aspek.

Bagaimana mendapatkannya?

Penampilan bercahaya dari glass skin ini harus benar-benar berasal dari dalam. Jadi bukan karena makeup. Untuk mendapatkannya dibutuhkan gaya hidup yang sehat dan seimbang, serta dedikasi terhadap rejimen perawatan kulit yang benar. Tentu saja kamu tidak bisa mendapatkannya hanya dalam semalam, namun, kamu bisa mempercepat hasilnya dengan menambahkan produk perawatan kulit yang mampu menutrisi kulit lebih dalam, seperti Artistry Skin NutritionTM.

Tingkatkan tampilan kulit dengan Artistry Skin NutritionTM

Produk perawatan yang benar-benar efektif dan membantu menutrisi kulit dari dalam seperti Artistry Skin NutritionTM adalah yang kamu butuhkan untuk membantu mewujudkan glowing glass skin. Mengapa?

  • Clean beauty
  • Artistry Skin NutritionTM merupakan produk perawatan kulit yang “bersih” dan aman karena menggunakan bahan-bahan organik dan alami. Setiap produk Artistry Skin Nutrition™ biodegradable dan VEGAN, terdaftar di The Vegan Society. Artinya bebas dari bahan yang berasal dari hewani.
  • Didukung oleh ilmu pengetahuan terdepan

Menggunakan bahan-bahan yang ditanam di ladang NUTRILITE™, dengan dukungan ilmuwan ahli di berbagai bidang, team I&S (Innovation & Science) ARTISTRY™, dan pakar kulit terkenal dunia.

  • Bahan baku utama, #asalnyajelas

Artistry Skin Nutrition™ 100% #AsalnyaJelas mulai dari ‘seed to skin’, yang menggunakan bahan utama dari ladang organik Nutrilite yaitu:

  • Nutrilite Pomegranate (delima), anti-oksidan kuat.
  • Nutrilite white chia seed, superfoood yang memberi nutrisi dan melindungi kecantikan kulit yang sehat.
  • Nutrilite Spinach (bayam), untuk melembapkan kulit.

Penasaran, kan? Cobain yuk, kemasan mini setnya dulu sebelum membeli kemasan besar. Artistry Skin NutritionTM Renewing Solution Mini Set terdiri dari:

● Renewing Foaming Cleanser 40 gr

● Renewing Softening Toner 50 ml

● Renewing Reactivation Cream 15 gr

Gunakan setiap hari, dan jangan lupa tetap menerapkan gaya hidup yang sehat dan rejimen perawatan kulit yang benar.