04 MAY 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1051 DILIHAT

Glowing Natural Makeup untuk Lebaran

Makeup yang memberi kesan glowing secara alami cocok untuk Lebaran karena meskipun simple namun sesuai dengan tema Lebaran yang suci. Mudah, kok, mengaplikasikannya. Cobain, yuk…

1.  Bersihkan wajah terlebih dulu menggunakan cleansing Artistry yang cocok untuk kulit Anda, seperti Artistry Ideal RadianceTM Illuminating Foam Cleanser, pembersih wajah yang efektif mengangkat kotoran serta cepat menghidrasi kulit, menjadikan kulit wajah yang lebih halus dan cerah.

2.  Kenakan Artistry Signature Select Polishing Mask untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat bersih bercahaya dengan tekstur kulit yang rata.

3.  Aplikasikan Artistry Studio 2 in 1 Perfecting Glow Finish Prime usap sambil pijat lembut di wajah. Selain mengandung antioksidan, juga membuat tampilan kulit terlihat halus dan merata, siap di-makeup.

4.  Koreksi wajah menggunakan Correct & Perfect Face Compact Shibuya, face compact yang terdiri dari corrector dan foundation. Gunakan kuas untuk mengaplikasikan warna.

5.  Aplikasikan Artistry Studio Soft & Silky Eye & Cheek Shanghai Nudes, palet multifungsi yang on-the-go terdiri dari eyeshadow, blush on dan highlighter. Usapkan lembut pada pipi dan beri aksen nude yang segar pada kelopak mata.

6.  Percantik juga alis. Sikat alis ke arah yang diinginkan. Isi alis menggunakan Artistry Power Brow Pen Ginza-Chai Latte, dengan tekstur seperti spidol, yang memudahkan Anda mengisi dan menggambar alis. Gunakan Artistry Studio Lash Boosting 3-in-1 Mascara-Gotham Black untuk memberikan volume dan memanjangkan bulu mata.

7.  Untuk bibir, sapukan Artistry Signature Color Light Up Lip Glosss-Cherry Red, lipstik dengan tekstur cair dan hasil akhir matte namun tetap halus seperti sutra.