04 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 615 DILIHAT

Cucian Beres dengan 4 Produk Ini

Meskipun bulan puasa, urusan cucian tidak ikut “puasa”. Untuk meringankan pekerjaan mencuci baju, serahkan masalah cucian pada 4 rekomendasi produk laundry yang aman dan ramah lingkungan ini.

  1. SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent
    Berbeda dengan deterjen cair biasa, SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent berupa deterjen konsentrat cair sehingga bekerja lebih maksimal membersihkan baju sekaligus menjaga warna tetap cemerlang.
    Formula SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent memiliki pH netral yang efektif membersihkan kotoran, bahkan noda membandel sekalipun, dan tidak meninggalkan residu, sehingga pakaian pun lebih awet. Tersedia juga dalam bentuk bubuk konsentrat dengan formula yang sama, yaitu SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent.

  2. SA8™ Fabric Softener White Floral
    Nah, tak perlu khawatir kalau pakaian bau karena SA8™ Fabric Softener White Floral akan memberi kesegaran alami pada pakaian yang habis dicuci. Selain itu pakaian, selimut, seprai, akan kembali halus dan lembut karena formulanya akan membantu mengembalikan kelembutan pakaian seperti baru!

  3. SA8™ All Fabric Bleach
    Untuk urusan pakain putih yang kena noda, andalannya ya SA8™ All Fabric Bleach. Beda dengan pemutih di pasaran, SA8™ All Fabric Bleach adalah pemutih oksigen aktif sehingga lebih aman, tidak mengandung klorin atau fosfat, dan biodegradable.

  4. SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover
    Noda membandel bukan masalah lagi selama ada SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover. Penghilang noda berbentuk spray ini efektif menghilangkan minyak, lemak, saus, lipstik, keringat, permen karet, bahkan noda sulit hilang lainnya. Caranya gampang, tinggal semprotkan pada noda di pakaian yang kering, diamkan sebentar lalu baru dicuci.