08 SEP 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 3186 DILIHAT 54 BAGIKAN

Hasil Panen Melimpah & Berkualitas. Ini rahasianya

Sungguh menyenangkan melihat hasil panen yang melimpah dan berkualitas seperti yang diharapkan. Namun, untuk mencapai itu banyak faktor yang perlu diperhatikan seperti pemilihan bibit yang berkualitas, pengolahan tanah yang benar, dan yang tak kalah pentingnya adalah saat proses pemeliharaan tanaman ketika sudah tumbuh seperti pupuk dan bahan perata/perekat.

Nah ini rekomendasinya untuk membantu mendapatkan hasil panen yang melimpah dan berkualitas:

1.  APSA-800 WSC™
Bahan perata dan perekat yang ramah lingkungan untuk dicampurkan dengan pestisida (insektisida, fungisida, dan herbisida) agar daun tanaman rata tersemprot larutan pestisida, sehingga pengendalian hama penyakit lebih efektif dan efisien. APSA-800 WSC juga membantu penetrasi suplemen nutrisi NUTRIFARM™ AG ke dalam jaringan tanaman sehingga hasil panen akan meningkat dan kualitasnya menjadi lebih baik.

2.  NUTRIFARM™ AG
Pupuk pelengkap cair yang berfungsi untuk memenuhi unsur hara mikro dan makro yang diperlukan tanaman pada masa menjelang pembentukan buah. Penggunaan NUTRIFARM™ AG membantu meningkatkan kualitas panen serta mempercepat pertumbuhan dan hasil tanaman.