13 JAN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 502 DILIHAT

7 Manfaat Toner

Toner diaplikasikan setelah membersihkan wajah, sebelum penggunaan serum atau pelembap. Ternyata manfaat toner itu banyak sekali, lho…

  1. Meminimalkan tampilan pori-pori
    Ketika pori-pori tampak lebih kecil, kulit akan terlihat lebih halus. Di sinilah peran besar toner, karena formulanya memiliki fungsi untuk membantu mengecilkan tampilan pori-pori.
  2. Membantu melindungi kulit
    Toner juga diformulasikan untuk membantu kulit tetap bersih dan tidak mudah rusak oleh tekanan lingkungan.
  3. Mengencangkan kulit
    Toner wajah tertentu juga diformulasikan untuk memberi manfaat peremajaan dan membantu membuat kulit tampak lebih kencang.
  4. Memberi kesegaran
    Toner juga memberi efek menyegarkan. Kamu bisa merasakan sendiri kan, rasanya segar banget kalau kulit habis diberi toner.
  5. Menenangkan kulit
    Menggunakan toner wajah yang bersumber dari tumbuhan adalah pilihan bagus untuk menciptakan sensasi menenangkan pada kulit dan mengurangi kemerahan.
  6. Membantu menghilangkan minyak dan riasan
    Menambahkan toner wajah ke rutinitas dapat membantu membersihkan kulit secara alami dan menghilangkan sisa kotoran lainnya.
  7. Membantu kulit mempertahankan kelembapan
    Toner wajah menghidrasi secara alami dan membantu meningkatkan penyerapan serum/pelembap. Contohnya, Artistry Skin Nutrition Renewing Softening Toner, yaitu toner dengan protein oat yang lembut menghaluskan permukaan kulit, melembapkan sekaligus menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan. Toner istimewa ini mengandung ekstrak prebiotik sebagai penyeimbang mikrobioma dari White Chia Gel yang membantu mendukung fungsi pelindung kulit. Kulit pun akan tetap terasa tenang dan lembut.