27 SEP 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1143 DILIHAT

6 Sumber Vitamin C Untuk Kulit

Konsumsi 6 jenis makanan/minuman ini yang memberi perlindungan dan peremajaan kulit yang kamu butuhkan.

  1. Acerola cherry
    Meski bentuknya kecil, acerola cherry mengandung vitamin C yang sangat tinggi dan berkontribusi besar memproduksi kolagen di kulit. Vitamin C juga bertindak sebagai antioksidan yang menetralkan radikal bebas, sehingga kulit cenderung tidak rusak. Acerola cherry mengandung vitamin A, niasin, thiamin, dan riboflavin, yang mempromosikan kulit yang indah dan bercahaya.

  2. Jeruk
    Vitamin C yang terkandung di dalam jeruk mampu mendorong produksi kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit. Plus, asam sitrat yang ada dalam buah berair ini menghilangkan minyak berlebih dan melawan jerawat.

  3. Tomat
    Selain mengandung vitamin C, tomat juga menawarkan perlindungan dari sinar UV. Likopen dalam tomat bertindak sebagai pelindung matahari alami! Buah lezat ini juga memiliki anti-inflamasi yang mencegah kemerahan dan bengkak.

  4. Brokoli
    Antioksidan yang ada dalam sayuran hijau ini memperlambat proses penuaan kulit. Asupan brokoli setiap hari merangsang produksi glukoraphanin, yang diubah oleh tubuh menjadi sulforaphane, yang membantu perbaikan kulit mengarah ke kulit yang sehat.

  5. Kiwi
    Kiwi memiliki konsentrasi vitamin C tinggi yang dapat meningkatkan kecantikan kulit. Vitamin C dalam kiwi membuat pencahar yang sempurna, yang dapat membersihkan sistem pencernaan dan menyelamatkan kulit dari bisul dan jerawat.

  6. Stroberi
    Berry yang populer ini kaya akan vitamin C, magnesium, dan potasium. Mineral dan nutrisi ini membersihkan kulit secara mendalam, menenangkan, dan mengencangkan ruam, serta melindungi kulit seseorang dari sinar matahari yang berbahaya.


Rawat kulit dengan Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum

Selain dari makanan, gunakan juga produk perawatan kuli yang mengandung kombinasi vitamin C dan hyaluronic acid seperti Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum yang mengandung konsentrasi 10% vitamin C dan AHA. Setiap tetesnya berkinerja tinggi, merawat garis-garis dan kerutan yang terlihat serta membuat kulit terasa kenyal!