11 FEB 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 358 DILIHAT

5 Tips Siap Kencan Valentine

Tentu kamu ingin tampil beda saat kencan Valentine, kan?
Nah, yuk, cobain tips berikut ini.

  1. Mulailah dengan perawatan kulit wajah
    Tak perlu repot ke salon. Dengan rangkaian produk Artistry, kamu bisa melakukan perawatan kulit wajah di rumah. Sebelum memulainya, pastikan kamu melakukan eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel kulit mati, agar kulit terlihat segar dan terhidrasi dengan baik. Gunakan Artistry Signature Select Polishing Mask, masker yang lembut dan efektif mengangkat sel-sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan tekstur kulit yang rata.

  2. Manjakan kulit tubuh
    Rawat juga kulit tubuhmu dengan mandi menggunakan G&H REFRESH+™ Body Wash Gel yang memiliki formula yang lembut dan wangi yang menyegarkan. Keringkan tubuh, lalu oleskan G&H REFRESH+™ Body Milk ke seluruh tubuh. Body milk berbentuk lotion ini memiliki susu yang mudah menyerap dan memberikan kelembapan selama 24 jam! Kamu tidak perlu khawatir kulit kering lagi!

  3. Mata dan bibir yang “bicara”
    Tampilkan mata yang glamor dan sensual dengan bulu yang lentik. Jepit bulu mata untuk kesan mata dramatis, lalu aplikasikan Artistry Studio Lash Boosting 3-in-1 Mascara ‘Gotham Black’, si multi-tasking maskara dengan bulu sikat yang bisa diputar yang memberi volume, memanjangkan dan memisahkan bulu mata. Gunakan juga untuk mempertegas alis.
    Untuk bibir yang menggoda, aplikasikan dulu Artistry Go Vibrant™ Sheer Lip Color agar bibir lembut dan lembap, baru poleskan Artistry Go VibrantTM Lipstick.

  4. Siapkan baju tematik
    Untuk kencan valentine kamu tidak mungkin hanya mengenakan celana jeans dan kaos bukan? Jika rencana kencan berupa makan malam, cobalah berpakaian sedikit lebih glamor dari biasanya. Pertahankan tematik dengan memadukan warna-warna romantis pada pakaianmu.

  5. Semprotkan parfum
    Hari romantis tidak lengkap tanpa aroma yang tidak terlupakan. Semprotkan parfum favoritmu langsung ke titik nadi karena mengeluarkan panas dan akan membuat wangi parfum menyeruak dan bertahan lama. Titik efektif lainnya termasuk siku bagian dalam, pelipis, cekungan leher, belakang telinga, dan belakang lutut.