14 FEB 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 491 DILIHAT

5 Rahasia Ini Cerahkan Kulit Wajah

Siapa, sih, yang mau kulit yang kusam? Yuk, tunjukin self-love-mu dengan merawat kulit kusammu dengan tips berikut ini berikut rekomendasi produknya.

  1. Lindungi kulit dari paparan sinar matahari
    Paparan sinar matahari langsung yang cukup penting memang penting untuk mendukung sintesis vitamin D esensial dalam tubuh. Namun, jika berlebihan bisa menyebabkan penebalan epidermis, yang menciptakan kulit kusam.

  2. Gunakan produk yang mencerahkan wajah
    Sesuaikan produk perawatan wajah dengan masalah kulitmu. Jika ingin memperbaiki kulit kusam, gunakan rangkaian Artistry™ Ideal Radiance yang merupakan perawatan untuk mencerahkan tampilan warna kulit. Artistry™ Ideal Radiance memiliki rangkaian produk perawatan wajah yang lengkap mulai dari foam cleanser, pelembap, hingga tabir surya.

  3. Masukkan serum vitamin C ke dalam rutinitas perawatan kulit harian
    Vitamin C adalah bahan alami yang sangat baik untuk meningkatkan produksi kolagen, mencerahkan penampilan, dan melawan radikal bebas saat digunakan secara topikal. Gunakan Artistry™ Skin Nutrition Vitamin C+HA3 Daily Serum, serum yang efektif menutrisi kulit dan membantu mengurangi tanda penuaan.

  4. Berikan kulit “snack
    Konsumsilah snack yang bagus untuk kulit, terutama buah beri. Buah beri mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari serta vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Phytobites Protein Bar juga pilihan snack yang bagus untuk kulit karena mengandung kolagen.

  5. Untuk perbaikan cepat, cobalah masker wajah
    Untuk mendapatkan manfaat pengencangan kulit dan peningkat kilau secara instan, oleskan masker wajah yang menghidrasi dan biarkan meresap ke dalam kulit. Pilihannya adalh Artistry™ Signature Select Brightening Mask, masker dengan formula mencerahkan, mengeksfoliasi dan merevitalisasi kulit; atau Essentials By Artistry™ Vitamin Sheet Mask yaitu sheet mask yang membantu mencerahkan kulit kusam dan warna kulit tidak rata.