03 AUG 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 669 DILIHAT

5 Ide Dekorasi Rumah Multifungsi

Dekorasi rumah yang multifungsi bisa menjembatani kesenjangan antara gaya dan fungsi serbaguna. Berikut 5 ide interior multi-fungsi keren untuk rumahmu.

  1. Tempat duduk sekaligus storage
    Pilih kursi, bangku, bahkan meja, built-in yang memiliki fungsi lain sebagai tempat penyimpanan. Praktis untuk menyimpan buku atau bahkan tekstil, tanpa terlihat berantakan dan memakan banyak tempat.

  2. Kaca pintar
    “Kaca pintar” atau kaca elektrokromik selain memberi kesan ultra-modern juga membuat ruangan terasa luas. Terapkan sebagai pembatas ruangan atau bagian dari interior ruang pribadi.

  3. Fitur dinding fungsional
    Gunakan ruang vertikal seperti rak untuk memajang pernak pernik atau bahkan benda besar seperti sepeda. Desain panel chevron yang dapat dipindahkan juga bisa menjadi etalase sekaligus ruang penyimpanan.

  4. Pintu geser
    Memisahkan area ruangan dengan pintu geser (apalagi dengan kaca) akan mengubah ruangan menjadi terasa lebih terbuka dan luas.

  5. Sentuhan modern
    Berikan sentuhan teknologi di rumah dengan menempatkan Atmosphere Mini™ Air Treatment System. Desainnya yang elegan dan modern bisa membantu mempercantik rumah. Fungsinya membuat udara bebas polutan karena Atmosphere Mini™ merupakan penjernih udara dengan 3 in 1 filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0.0024 mikron di dalam ruangan berukuran 18,6 m 2. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, virus, polusi, debu, allergen, dan jamur. Cocok untuk ruangan kecil seperti kamar tidur atau apartemen.