03 OCT 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 127 DILIHAT

4 Fitur Penting Sikat Gigi

Sikat gigi ternyata juga memengaruhi kesehatan gigi dan gusi, lho. Jadi jangan asal pilih. Perhatikan 5 hal ini saat memilih sikat gigi, ya….

  1. Bulu lembut
    Pilih sikat gigi yang memiliki bulu lembut untuk merawat gigi dan gusi dengan lembut pula. Bulu yang keras/kaku dapat merusak jaringan gusi dan email. Sikat gigi dengan bulu yang lembut juga cocok untuk orang dengan gigi sensitif.
    Glister™ Multi-Action Toothbrush with Bamboo-Salt memiliki bulu sikat halus, lembut untuk gusi dan gigi. Selain itu bulu sikat Glister™ Multi-Action Toothbrush with Bamboo-Salt mengandung Bamboo-Salt yangmemberikan perlindungan anti-bakteri.

  2. Ukuran kepala
    Ukuran kepala sikat gigi harus bisa menjangkau semua gigi saat menyikat. Kepala sikat gigi yang ramping, karena memudahkan penanganan dan kontrol selama menyikat dan menjangkau gigi belakang dengan lebih mudah.
    Glister™ Multi-Action Toothbrush with Bamboo-Salt memiliki sikat gigi dengan kepala sikat yang ramping sehingga menjangkau ke area paling sulit di belakang mulut.

  3. Bentuk bulu meruncing
    Bulu sikat bagian ujung sebaiknya membulat dan meruncing. Bulu ekstra tipis dipotong dengan cara khusus dan menjadi lebih tipis menjelang akhir untuk menjangkau lebih dalam yaitu di antara gigi dan di bawah garis gusi untuk membersihkan lebih mendalam100% struktur bulu sikat gigi Glister™ Multi-Action Toothbrush with Bamboo-Salt memiliki panjang meruncing sehingga efektif membantu mengangkat plak di sela-sela gigi.

  4. Pegangan ergonomis
    Pegangan sikat gigi harus ergonomis dan terbuat dari bahan yang aman dan tidak licin.
    GlisterTM Multi-Action Toothbrush with Bamboo-Salt memiliki gagang yang fleksibel dan ergonomis sehingga nyaman dipegang dan tidak licin.