02 MAY 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 697 DILIHAT

3 Masalah Utama Kulit 50-an

Di usia 50-an kulit semakin menipis, kehilangan elastisitas, dan kelembapan.
Apa saja, sih, masalah kulit yang umum dialami di usia-50-an?
Cek juga produk yang direkomendasikan untuk merawatnya.

  1. Kulit kering dan gatal
    Bercak kulit kering terasa kasar dan bersisik biasanya terdapat pada kulit kaki bagian bawah, siku, dan lengan bawah. Penyebabnya bisa jadi karena tidak cukup cairan, paparan sinar matahari, atau kehilangan keringat dan kelenjar minyak, yang umum terjadi seiring bertambahnya usia.

    Tips: rawat kulit badan menggunakan G&H REFRESH+™ Body Milk yang membantu menghidrasi kulit. G&H REFRESH+™ Body Milk merupakan body Lotion ringan dan cepat meresap, membuat kulit terasa lembab hingga 24 jam. Mengandung formula aloe, grapeseed extract dan green tea extract untuk menyegarkan dan melembapkan kulit.

  2. Keriput
    Seiring waktu, kulit mulai berkerut. Hal-hal di lingkungan, seperti sinar ultraviolet (UV) dari matahari, menyumbang peran besar membuat kulit menjadi kurang elastis. Belum lagi kebiasaan tertentu seperti merokok yang membuat kulit mudah keriput. 

    Tips:
    • Rawat kulit wajah menggunakan Artistry Skin Nutrition Vitamin C + HA3 Daily Serum, yaitu serum pencerah wajah dengan Vitamin C murni, Triple Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi yang melimpah ke berbagai level lapisan kulit dan Peptide Blend yang membantu mencegah dan memperhalus tampilan garis kerutan.
    • Minum Nutrilite™ Mixed Collagen Drink, minuman serbuk dengan kombinasi rasa buah (pir, nanas, dan peach) diperkaya dengan kolagen yang berfungsi untuk melindungi dan menutrisi kulit.


  3. Bintik-bintik di kulit
    Bintik-bintik di usia 50-an biasanya berwarna cokelat yang rata yang sering disebabkan oleh paparan sinar matahari selama bertahun-tahun. Ukuran bintik lebih besar dari biasnaya dan biasanya muncul di area seperti wajah, tangan, lengan, punggung, dan kaki.

    Tips: selalu gunakan tabir surya Artistry Nutrition Multi-Defense UV Protect SPF50+, yang memberikan perlindungan lengkap terhadap UV-A, UV-B, Blue Lights, Infrared, polusi dan radikal bebas. Tak hanya melindungi tapi juga melembapkan dan melembutkan kulit.