07 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 334 DILIHAT

3 Cara Mencerahkan Wajah

Semua orang ingin memiliki kulit sehat dan cerah. Tapi, bagaimana kalau kulitmu kusam? Saatnya kamu coba mencerahkan kulit dengan 3 langkah mudah ini.

Jika kulit terlanjur kusam

Bisakah kulit yang semula tidak kusam berubah kusam? Bisa saja kalau tidak dirawat dengan benar, karena penyebab kulit kusam banyak, mulai dari kurangnya eksfoliasi, dehidrasi, skincare yang tidak tepat, dan yang paling banyak adalah tidak menggunakan tabir surya.

Cerahkan kembali kulit wajah dengan 3 langkah

Namun, jangan khawatir, kini telah hadir produk yang membantu mencerahkan wajah dari Artistry. “Mencerahkan” artinya membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan bintik-bintik gelap untuk memperlihatkan kulit yang lebih halus dan yang lebih bersih.

Ikuti yuk 3 langkahnya:

  1. Artistry Ideal Radiance Illuminating
    Gunakan rangkaian Artistry Ideal Radiance Illuminating untuk perawatan harian. Artistry Ideal Radiance Illuminating memiliki formula eksklusif, yaitu:
    • Artistry™ Star Lily Blend, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya.
    • AA2G Skin-Brightening Technology, teknologi yang efektif mencerahkan kulit.
    • Pearl protein, bersama white chia seed dan pomegranate sebagai antioksidan membantu mengatasi kulit kusam dan bintik hitam.
  2. Gunakan tabir surya
    Jangan lupa minimal 20 menit sebelum ke luar rumah, gunakan Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF50+ PA++++, yaitu tabir surya waterbase dengan tekstur ultra-ringan yang memberikan perlindungan spektrum luas SPF 50+/PA++++. Dilengkapi 3D Brightening technology dengan MultiFlora blend dan Pearl Protein, untuk kulit lebih cerah dan bercahaya.

  3. Artistry Signature Select Brightening Mask
    Gunakan Artistry Signature Select Brightening Mask 3-4x seminggu. Masker ini mengandung butir loofah alami dan jojoba beads yang membantu mengangkat sel kulit dan dan mencerahkan. diperkaya dengan Extract Nutrilite ™ White Chia Seed untuk membantu meratakan warna kulit dan tampak bercahaya.